Responsibilities (Pekerjaan dan Tanggung jawab)

  • Mengontrol dan mengatur stok perlengkapan kantor
  • Mengelola dokumen penting dan rahasia perusahaan
  • Memberikan dukungan kepada klien dan karyawan
  • Membuat laporan pengeluaran dan anggaran kantor٫ secara berkala
  • Kelola korespondensi (termasuk surat٫ email dan paket

Qualification / Kualifikasi

  • Pengalaman bekerja pada Pejabat Administratif ٫ Administrator atau posisi lain yang serupa
  • Pengalaman praktis yang bagus dengan perangkat lunak manajemen kantor seperti MS Office
  • Keterampilan pemecahan masalah dan organisasi yang kuat
  • Keterampilan komunikasi yang sangat baik dengan perhatian terhadap detail

Penempatan kerja di Manyar, Gresik. Bisa di informasikan  ( hjulianti@ptodg.com ).

Silakan kirim CV Anda ke email dengan subject/subjek :

(Nama Anda) – Admin Officer / Administrasi